Obat Penyebab Hipertensi

Obat untuk hipertensi salah satunya adalah diuretik. Diuretik adalah obat-obatan yang mengeluarkan sodium melalui ginjal. Itu menerangkan dorongan besar untuk buang air kecil pada awal pengobatan. Dengan menurunkan kandungan sodium tubuh, diuretic (secara tidak langsung) menurunkan tekanan darah. Seperti yang akan Anda ingat, sodium meningkatkan tekanan darah orang yang mengidap hipertensi. Dengan meminum diuretic secara teratur mereka bisa menghindari membuang garam dari makanan mereka. Yang perlu mereka lakukan hanyalah mengurangi asupan garam perhari. Obat untuk hipertensi Diuretik tidak hanya menghilangkan kelebihan garam, tetapi juga memiliki dua manfaat tambahan lainnya :

  1. Meningkatkan efektivitasnya obat-obatan antihipertensi lainnya, yang berarti memerkecil dosis dan oleh karena itu efek samping yang tidak diinginkan juga lebih sedikit.
  2. Menolong pengidap hipertensi yang menderita gagal jantung kongestif untuk menghilangkan edema mereka, karena merangsang pengeluaran garam dan air.

Itulah mengapa sebabnya mengapa obat untuk hipertensi diuretic adalah salah satu obat antihipertensi yang paling sering digunakan. Dokter lebih suka diuretic dengan efek panjang (8-18 jam atau bahkan 24-36 jam) karena tidak perlu diminum lebih dari sekali sehari atau bahkan hanya setiap 2-3 hari.

blood-pressure2-295x300

Karena efek samping diuretic tidak seperti obat-obatan antihipertensi lainnya, hal itu akan didiskusikan disini dan bkannya bersama-sama obat-obatan lainnya. Penggunaannya luas karena efek sampingnya relative sangat langka, secara keseluruhan dapat dicegah dan hampir selalu terjadi dalam durasi yang pendek. Yang paling umum adalah turunnya level potassium karena diuretic merangsang pengeluaran potassium dengan sodium. Konsekuensinya biasany kecil dan hanya dapat dideteksi dengan mengukur kadas potassium. Kadar potassium yang rendah secara serius dapat menyebabkan arrhytimia, hilangnya nafsu makan, susah buang air besar , kelelahan dan kelemahan otot, karena sel-sel otot memtubuhkan sejumlah besar potassium.

Turunnya ladar potassium secara drastic bisa mengubah upaya fisik yang sederhana seperti menaiki tangga, bangun dari kursi, atau membawa bungkusan ringan menjadi upaya yang besar. Jadi jika dokter Anda meminta Anda untuk memeriksakan kadar potassium , Anda harus mendengarkannya. Makanan yang kaya potassium dan sediaan potassium khusus bisa mencegah atau mengkompensasi kekurangan potassium. Ada kecenderungan yang makin besar dari pihak dokter untuk meresepkan obat yang mengombinasikan manfaat du=iuretik dengan kapasitas menghambat pengeluaran potassium.

Dalam perjalanan pengobatan Anda kemungkinan besar dari waktu ke waktu dokter Anda akan memeriksa gula darah dan kadar asam urat Anda. Ia melakukannya untuk dua alasan, bagi pengidap diabetes atau orang yang memiliki kecenderungan kea rah diabetes, diuretic dapat mempengaruhi metabolisme gula dan mungkin menaikkan kadar gula darah. Dan jika ada kondisi ke turunan terhadap gout, kadar asam urat yang sudah tinggi mungkin akan naik lagi, bersama-sama dengan timbunan atau Kristal urat pada persendian, terutama ibu jari kaki.

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

obatdarahtinggisp

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

pesansp

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Penyebab Hipertensi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.