Gejala Dan Tanda Penyakit Hipertensi

Ketika sakit biasanya tubuh kita mengirimam sinyal. Kita iasanya menyebutnya dengan gejala. Misalnya disaat saluran napas kita mengalami infeksi, kita berespons dengan menunjukkan gejala batuk dan mungkin suhu tubuh meningkat. Radang usus dua belas jari yang mengalami masalah menunjukkan gejala dengan sakit dan nyeri. Literatur medis membuat ribuan sinyal peringatan semacam ini yang dengannya tubuh memberitahu kita bahwa ada suatu yang salah. Sayangnya pada penyakit hoperensi, tidak menunjukkan sinyal atau gejala yang demikian. Penyakit hipertensi ini biasanya bercokol selama bertahun-tahun tanpa terdeteksi dan kemudian diobati. Itulah alasan sebab dari penyakit hipertensi ini sering disebut dengan pembunuh diam-diam. Tidak ada gejala dan juga tanda yang ditunjukkan secara khas. Gejala dan tanda penyakit hipertensi sulit disadari.

Gejala dan tanda penyakit hipertensi ini tidak memiliki gejala yang khusus. Gejala-gejala yang biasanya mudah diamati adalah gejala ringan yang biasanya dirasakan seperti sakit kepala atau pusing, wajah yang memerah, tengkuk yang terasa pega, mudah marah, dan juga telinga yang berdengung.  Susah tidur, sesak nafas, rasa yang berat pada tengtkuk, mudah merasakan lelah, mata yang berkunang-kunang, mimisan atau keluar darah dari hidung.

Gejala dan tanda penyakit hipertensi bisa diketahui dengan mengukur tekanan darah secara teeratur. Penderita penyakit hipertensi, jika tidak ditangani dengan baik, akan mempunyai suatu resiko yang besar untuk meninggal dunia karena komplikasi yang terjadi pada kardiovaskular misalnya adalah penyakit stroke, serangan jantung, gagal jantung, dan juga penyakit gagal ginjal.

Gejala dan tanda penyakit hipertensi bisa menyebabkan masalah seperti dibawah ini misalnya jika menyerang otak akan menyebabkan penyakit stroke, jika menyerang mata bisa menyebabkan retinopati hipertesi dan bisa menimbulkan masalah kebtaan. Sedangkan jika masalah hipertensi ini menyerang jantung bisa menyebabkan penyakit jantung koroner atau termasuk penyakit infark jantung, gagal jantung. Jika menyerang ginjal maka bisa menyebabkan penyakit ginjal kronik atau gagal ginjal terminal.

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

obatdarahtinggisp

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

pesansp

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Penyebab Hipertensi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.